Rabu, 28 Januari 2009

saling salah, saling menyalahkan

suatu malam di pojok perempatan sagan, aku sedang menikmati sepiring batagor di tempat aku biasa bersama si pacar makan. .
hari itu hujan cukup deras. .karena sendiri aku memilih duduk di pojok tempat makan itu. .
ketika aku sedang akan beranjak. .datang sebuah mobil carry krem. .ada sepasang suami istri dan satu anak kecil di dalamnya. .
ketika ibu dan ayah itu keluar dari mobil mereka, sungguh, aku melihat hal memalukan dan memilukan. .si anak terjepit tangannya di pintu mobil itu. .
apa yang bapak ibu itu lakukan???mereka hanya saling menyalahkan, ,baru setelah lama mereka mencoba membuka pintu itu. .
kasian sekali si anak itu, ,ditengah kesakitannya dia melihat kedua orang tuanya hanya saling menyalahkan. .sungguh perbuatan yang tidak sepantasnya. .apakah anak tidak begitu berarti buat mereka hingga mereka lebih memilih untuk saling menyalahkan. .??bahkan dengan enteng mereka hanya membujuk si anak untuk di ajak jajan di suatu tempat makan berlebel amerika. .iming2 untuk menggantikan sebuah perhatian. .
sungguh kasihan. .

bagi orang2 tua, jangan kalian sia2 kan anak kaliyan. .apapun tak ada artinya dibanding anak kaliyan. .

bagi anak, nilailah orangtua kaliyan sendiri, jika kaliyan tidak merasa diperhatikan, berontaklah. .sedikit apapun, kaliyan butuh perhatian mereka. .

Tidak ada komentar: